Saturday, 16 February 2013

Lembah Hijau Multifarm



mau merah sapi gak mesti jauh-jauh sampe Boyolali, di Solo tepatnya di daerah Karanganyar juga ada namanya Lembah Hijau Multifarm (1981), gak cuma ada Peternakan Sapi Perah, tapi juga ada pertanian, perikanan, sama perkembangan bioteknologi StarBio.

gw lumayan sering kesini, karena pertama gw suka susu, jadi mau dapetin susu yang murni dari emaknya langsung ya cuma bisa gw dapetin (paling deket) ya disini, biasanya gw juga ikut merah susunya hihi licin-licin gimana gitu. 

Kalo mau merah dateng aja tiap jam 5 pagi sama jam 12 siang, jam 5 pagi kyanya gak mungkin sih ya, dateng aja jam 12 siang karena para pemerah bakal mulai melaksanakan aksinya. Susu dijual dengan harga 5000/L cukup murah. Gw biasanya beli terus gw masak di kos, hmmmm yummy banget, yang murni emang lebih enak :9

Oia yang punya Lembah Hijau Multifarm ini pak Harto dosen pertanian UNS, dia juga punya resto dari hasil peternakan, perikanan ma pertanian ini, di daerah Singosaren, tapi gw lupa namanya apa --"

ini dia beberapa jepretan kasar gw:
mooo !!! (lucu-lucu ya :3)


masa di tempat ginian ada jelangkungnya ckck

ini tempat pembuatan kompos (kyaknya)
enak banget tempatnya buat piknik apa santai-santai gitu, apalagi semuanya all about susu, berasa lagi di surga *oke lebay


No comments:

Post a Comment