Wednesday, 31 October 2012

My 22th Birthday



25 Oktober kemaren gw ngerayain ulangtahun gw yang ke 22, nothing special with my birthday, ini cuma simbolisasi umur gw bertambah aja didunia, atau berkurang ... ya whatever. Umur 22, dimana umur gw lebih tua dari nama bioskop (21).

Sebuah tradisi dari tahun ke tahun, my best friends always give me special surprise, i'm so excited with their plan. haha, yang jelas surprise tahun ini beda banget, seneng banget. Selain seneng karena surprisenya, gw juga seneng karena semua hal yang mengganjal di hidup gw udah terbebaskan, ya sedikit mengurangi beban otak gw lah hhe.

dan gw juga dapetin kado-kado unyu :D


Sprei kodok dari Jeni, tanpa gw sadari gw emang suka sesuatu yang berbau kodok, seneng aja gitu ngeliat yang ijo-ijo, tapi jangan harep gw berani megang kodok, kaga mauuuu, hhiy mending megang tarantula ato uler deh -_-
------------------------------------------------------------------


dari kecil gw emang suka tanaman, selama ngekos gini jadi serba bingung mau punya kebun tapi ga punya lahan. dan baru seminggu kemaren gw berinisiatif mau punya taman kaktus, biar gak sepi aja. Ide gw ini terdengar ke semua temen2 gw, dan akhirnya sepasang kekasih ini, reza & eci ngasi gw 2 kaktus cantik. Oia kenapa gw pilih bikin taman kaktus? karena kaktus gak manja, gampang dirawat, gak butuh perawatan ekstra juga ntar mereka hidup hhe.
----------------------------------------------------------------------------


sabtu kemaren gw sempet ke waduk gajah mungkur sama keluarga gw, ya itu pertama kalinya kesana sih, keren juga kyak lautan. Terus tante aku ngasi miniatur gajah buat ulangtahunku. hihi sweet :3
-------------------------------------------------

dan ini yang paling spesial, dapet jam tangan Casio baby G. yeaayyy makasih ya :)

No comments:

Post a Comment