Wednesday, 11 January 2012

my first song

jadi waktu SMA pas pelajaran seni musik suruh nyiptain lagu bersama temen sebangku, kebetulan temen sebangku gw si dhara dia jago nyanyi gak kayak gw lah yaa haha terus kita niptain lagu, dibantu om temen gw jadilah ni lagu.... gw suka sih, tapi gw juga lupa kuncinya gimana haha.

ini dia liriknya :

tak pernah kusangka ini terjadi
aku akan terjatuh dalam hatimu
sebenarnya diriku telah berdua
dalam lingkaran kasih yang sempurna

namun begitu sulit menepiskanmu
lepaskan segala rasa yang kau tawarkan
sentuhanmu membuat aku terlena
yang seharusnya terlarang untukku

reff :
kucinta kau
walau harus kutinggalkan yang terindah
kuingin kau
meskipun dengan ingkar atas cintaku


namun begitu sulit menepiskanmu
lepaskan segala rasa yang kau tawarkan
sentuhanmu membuat aku terlena
yang seharusnya terlarang untukku

reff :
kucinta kau
walau harus kutinggalkan yang terindah
kuingin kau
meskipun dengan ingkar atas cintaku


yup sekian
nanti pas gw udah sampe tangerang gw bakal ngajak dhara rekaman di youtube biar kalian bisa tau nadanya gimana haha :D

3 comments:

  1. hahaha...msh inget aj lo lagunya...ne tugas akhir khan dlu...????

    bner ne ya klo dah ktmu ma tmn duetnya lngsung rekam..hhehe

    ReplyDelete
  2. belum sempet2 rekaman nih sama dara, doi sibuk bete deh

    lagu lo juga dong bel hehe rekam

    ReplyDelete