Monday, 30 January 2012

Gue ituuu ...

pernah ada yang baca karakter gue, dan seratus persen kayanya bener, dia liat dari tanggal lahir, golongan darah, anakke-, sama apalagi gitu haha lupa. Nih sekedar mau ngasi tau, daripada ngepo-in fb, twitter, sama blog gw,nyari tau gw itu orangnya kayak gimana ini nih gw kasih secara gamblang hahahaha :

"orangnya kurang sabar,suka punya temen banyak tapi suka menyendiri kalo ada masalah, hobinya curigaan tapi ga gampang ditebak isi hatinya apaan, punya harapan besar sama pasangan, kalo dikasih tugas nanya dulu penting apa gak~kalo ga ya gak dikerjain, punya banyak impian dan inspirasi, kalo ngaca suka sambil nyanyi2, gampang banget emosi kadang hal sepele suka di gede-gedein, ceras pikirannya logis tapi kadang ceroboh, cenderung individualis,dan punya bakat muka dua, harus pinter ngatur waktu buat belajar takutnya ngantuk, tapi sama nilai gak masalah sih kayaknya"

gitu dehhh, bener banget semua bener bangettttt hahahahha :D





4 comments:

  1. "dan punya bakat muka dua"

    hihihi...
    baca postingan ini aku jadi tahu kamu...
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya punya bakat hahahahaha :D
      salam kenal juga :)

      Delete
  2. Hey aku suka topengmu.. Beli dimana? Oh ya, salam kenal juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dari accesoris webcam, aku pake webcam max, salam kenal juga :)

      Delete