Monday, 30 January 2012

Gue ituuu ...

pernah ada yang baca karakter gue, dan seratus persen kayanya bener, dia liat dari tanggal lahir, golongan darah, anakke-, sama apalagi gitu haha lupa. Nih sekedar mau ngasi tau, daripada ngepo-in fb, twitter, sama blog gw,nyari tau gw itu orangnya kayak gimana ini nih gw kasih secara gamblang hahahaha :

"orangnya kurang sabar,suka punya temen banyak tapi suka menyendiri kalo ada masalah, hobinya curigaan tapi ga gampang ditebak isi hatinya apaan, punya harapan besar sama pasangan, kalo dikasih tugas nanya dulu penting apa gak~kalo ga ya gak dikerjain, punya banyak impian dan inspirasi, kalo ngaca suka sambil nyanyi2, gampang banget emosi kadang hal sepele suka di gede-gedein, ceras pikirannya logis tapi kadang ceroboh, cenderung individualis,dan punya bakat muka dua, harus pinter ngatur waktu buat belajar takutnya ngantuk, tapi sama nilai gak masalah sih kayaknya"

gitu dehhh, bener banget semua bener bangettttt hahahahha :D





Tuesday, 17 January 2012

just a quote

Do not ever leave someone you love for someone you like,
because one day someone you like will leave you for someone who he loves.

Wednesday, 11 January 2012

my first song

jadi waktu SMA pas pelajaran seni musik suruh nyiptain lagu bersama temen sebangku, kebetulan temen sebangku gw si dhara dia jago nyanyi gak kayak gw lah yaa haha terus kita niptain lagu, dibantu om temen gw jadilah ni lagu.... gw suka sih, tapi gw juga lupa kuncinya gimana haha.

ini dia liriknya :

tak pernah kusangka ini terjadi
aku akan terjatuh dalam hatimu
sebenarnya diriku telah berdua
dalam lingkaran kasih yang sempurna

namun begitu sulit menepiskanmu
lepaskan segala rasa yang kau tawarkan
sentuhanmu membuat aku terlena
yang seharusnya terlarang untukku

reff :
kucinta kau
walau harus kutinggalkan yang terindah
kuingin kau
meskipun dengan ingkar atas cintaku


namun begitu sulit menepiskanmu
lepaskan segala rasa yang kau tawarkan
sentuhanmu membuat aku terlena
yang seharusnya terlarang untukku

reff :
kucinta kau
walau harus kutinggalkan yang terindah
kuingin kau
meskipun dengan ingkar atas cintaku


yup sekian
nanti pas gw udah sampe tangerang gw bakal ngajak dhara rekaman di youtube biar kalian bisa tau nadanya gimana haha :D