Sunday, 4 December 2011

Talk Is Cheap

Pada suatu hari setelah Colombus berhasil menemukan benua baru yaitu Amerika, ia mengadakan suatu pesta.  Ga Cuma orang-orang terdekat aja yang datang tapi juga orang yang benci dia, orang yang benci dia bilang gini “kalo Cuma nemuin  benua baru kami juga bisa !!”

Akhirnya perkataan itu sampai ke telinga Colombus, ia berang dan melakukan suatu sayembara “Siapa yang bisa menegakkan telur rebus ini, akan kuberikan setengah dari harta saya !”

Semua orang tertarik untuk mencoba dan setelah satu jam tak ada yang berhasil menegakkannya.

Lalu salah seorang dari mereka bilang “Hey Colombus kau hanya membuat kami menjadi seperti orang bodoh”

Colombus berkata “ Baiklah sayembara ditutup, lihat ini baik-baik”

Kemudian ia ambil telur rebus itu dan menekannya sampai bisa berdiri.

Lalu diantara mereka bilang “kalau begitu sih kami juga bisa” Lalu Colombus berkata “kalau begitu kenapa tak kau lakukan?!”


Columbus taking possession of the New World

---------------------

cerita ini udah lama banget gw denger, dan selalu terngiang-ngiang di kepala gw, jangan cuma banyak omong, kritik ini itu, atau ngeremehin apa yang dibuat orang lain, kalo emang lo bisa atau lebih baik dari orang itu, kenapa gak lo tunjukkin? percuma kalo omongan doang yang digedein, Talk Is CHEAP !

just do it !!!

No comments:

Post a Comment