Monday, 28 November 2011

Process Life


DIFFICULT TIME HAPPEN ON THE WAY TO HAPPINESS


sekarang gw galau banget (asek dah galau) tapi susah banget buat tangan gw menerjemahkan apa yang terjadi dalam otak gw ke bentuk tulisan. Ini sulit. Satu kata yang bisa gw ucap "galau".

tapi tiba-tiba gw nemuin quote keren setelah nonton Hitsuban Hostess, yaitu Difficult Time Happen On The Way To Happiness - maksudnya Masa sulit terjadi dalam perjalanan kita menuju kebahagiaan.

gw renungin baek-baek kata-kata itu, bener juga. 

A Life Without Challenges Is An Innocuous life, And Life With Challenges Is An Appreciative Life


temen gw pernah ada yang nanya ke gw "gimana sih biar hidup gw gak ngebetein, gw pengen deh punya masalah, gw ngeliat lo dengan segala masalah lo terlihat hidup lo lebih berwarna dari gw, lebih bergairah aja gitu dalam menjalani hidup, sedangakan gw flat banget, gitu-gitu aja"

sontak gw langsung ceramahin dia panjag lebar, "lo mustinya bersyukur ga ada masalah, orang-orang yang kayak gw pengen banget idup tenang kayak lo, siapa sih orang yang pengen punya masalah, masalah ada karena Allah tau gw sanggup atau cukup kuat ngejalaninnya, sedangkan lo-mungkin ini bukan saatnya, tapi nanti, tapi yaemang masalah bikin hidup berwarna, setelah masalah kelar kadang gw bertanya sama Allah, What's Next ? Allah ngasih banyak banget ujian ke gw, ya itu tanda rasa sayang dia. Gw harus bersyukur dengan keadaan itu :)"

gw tau gw gak bisa ngubah masa lalu dan maunya orang lain, tapi gw yakin gw bisa ngubah masa depan dan diri gw sendiri ke arah yang lebih baik :)

i cann't change the past & others, but i can change the future and myself to be better

No comments:

Post a Comment