Saturday, 15 October 2011

Strawberry, inside and outside

walaupun tomboy gini gue suka strawberry hehe :p
gak sembarangan loh, stroberi punya karakter yang kuat, dia punya biji diluar, buah mana yang punya biji diluar? hayo tebakkk? ya seinget gue cuma stroberi (males mikir).

sama seperti kehidupan, kita dihadapkan pada Putih, Hitam dan Abu-abu -- maksudnya? yang baik ya baik (putih), yang jahat ya jahat (hitam), kalo ditengah-tengah? diantara baik dan jahat? yaaa orang yang naif, munafik, didepan baik dibelakang jahat, atau di depan jahat, dibelakang baik. mereka ga bisa nentuin mau jadi baik atau jahat, putih atau hitam. Itulah Abu-abu.

abu-abu dikenal sebagai penusuk dari belakang, adu domba, ga konsekuen, semua yang jelek-jelek ada di dia. Dan gue benci dia, siapapun mereka yang memiliki karakter abu-abu gue waspadain.

terus hubungannya sama stroberi apa?

ya itu tadi stroberi punya biji diluar, yang nunjukin karakter yang all out banget, what you see is what you get. Gue ga suka berpurapura, ga suka pake topeng, kalo gue suka ya gue pasti bilang suka, kalo gak suka, ya bilang ga suka secara terang-terangan. Bukan menusuk atau mencaci dari belakang seperti abu-abu.

Life it's simple, pick white or black, not grey. dare you?


No comments:

Post a Comment