Sunday, 6 March 2011

Komik RICO DE CORO by Dee - animated by restiaviani

gw suka benget sama cerita "Rico de Coro" by dewi Lestari di kemcer'nya yang berjudul filosofi kopi. sampe akhirnya pas ada tugas ilustrasi suru bikin komik, gw bikin aja komik rico de coro ini hahahaaa...
selamat menikmati semuanya (:

























sekian :)
yang baca ini harus komen :p
wajib titik

5 comments:

  1. hahaha thanks for make me laugh :D
    keren gambar2nya

    ReplyDelete
  2. reeess..gw juga suka banget sama si rico de coro, di blog gw jg ada gara2 saking sukanya sama cerita ini!

    kenapa bagian yg Sarah mimpi ketemu Rico ngga ada? huehehe *minta nambah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun gak nyangka ternyata banyak yang suka jugaaa, ahaha kak aming ini mah bikin karena ada tugas kuliah dulu, kalo bukan karena tugas bikin komik aku agak males wkwk :D

      Delete